RETRACTED ARTICLE: The NU’s Concept of Islam Nusantara in Dealing with Radicalism and Terrorism

  • Tri Wahyudi Ramdhan STAI Darul HikmaH
Keywords: Retraksi, Tribakti: Jurnal Pemikiran Keislaman

Abstract

Artikel ini telah ditarik kembali oleh penerbit berdasarkan temuan kesamaan publikasi pada jurnal Madinah : Jurnal Studi Islam (https://ejournal.iai-tabah.ac.id/index.php/madinah/article/view/313) dan pengakuan penulis bahwa penulis melakukan pelanggaran etika terhadap publikasi. 

Artikel ini telah mengikuti prosedur yang berlaku untuk manajemen jurnal. Penulis telah menerima hasil ulasan dan telah memperbaiki artikel sesuai dengan hasil ulasan.

Salah satu syarat penyerahan naskah artikel untuk publikasi dalam jurnal ini adalah bahwa penulis menyatakan secara eksplisit bahwa karya mereka asli dan belum muncul dalam publikasi di tempat lain, dan juga tidak dipertimbangkan oleh jurnal lain. Karena itu, artikel ini menunjukkan penyalahgunaan parah terhadap sistem penerbitan ilmiah. Komunitas ilmiah mengambil pandangan yang sangat kuat tentang masalah ini, dan penerbit meminta maaf kepada pembaca jurnal bahwa ini tidak terdeteksi selama proses pengiriman

Published
2019-07-04
How to Cite
Ramdhan, T. W. (2019). RETRACTED ARTICLE: The NU’s Concept of Islam Nusantara in Dealing with Radicalism and Terrorism. Tribakti: Jurnal Pemikiran Keislaman, 30(2), 283-294. https://doi.org/10.33367/tribakti.v30i2.800

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.